People Innovation Excellence
 
Feature Image

Silaturahmi dan Buka Bersama Alumni SoCS 2019

Mengambil tema “Silaturahmi dan Buka Bersama Alumni SoCS 2019“ , kegiatan Alumni Gathering School of Computer Science (SoCS) bersama dengan BINUS Alumni Relation Office (ARO), pada hari Senin 27 Mei 2019 bertempat di Bebek Kaleyo – Tomang Raya lalu, berjalan sukses.


.
Adapun Alumni yang hadir dalam acara ini, yaitu Binusian 2007 – 2020. Selain itu dihadiri oleh Ketua Alumni School of Computer Science, Bpk. Deny Rahardjo dan beberapa perwakilan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HIMTI).


.
Adapun tujuan diselenggarakan kegiatan Alumni Gathering 2019 ini adalah, untuk meningkatkan kebersamaan dan mempererat tali silaturrahmi antara Alumni dengan Almamater, menambah wawasan melalui kegiatan sharing session, memperluas networking dimana, masing-masing lulusan (alumni) dapat memberikan kontribusi dan dapat memberdayakan masyarakat untuk kemajuan bangsa dan Nusantara yang lebih baik.


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close