People Innovation Excellence
 
Feature Image

Prestasi Tim Jollybee Pada ICPC Asia Jakarta Regional Contest 2019

Kegiatan lomba ICPC Asia Jakarta Regional Contest 2019 telah usai. Hasil yang menggembirakan berhasil ditorehkan oleh kontingen Binus University.

Tim Kth-d Hyperdodecahedron, yang beranggotakan Rafael Herman Yosef, Sebastian Mualim, dan Christopher Samuel, berhasil menjadi Juara 3 (Gold Medalist) pada ICPC Jakarta 2019. Ini menjadi pencapaian terbaik bagi Jollybee dan Binus dalam berkompetisi di ICPC Jakarta sejak 2008.

Tim Lumen Fortuna (rank 7 dan beranggotakan Andreas Martin, Andreas Cendranata, dan Edward Keitaro Heru) dan Tim Saling Mengampuni (rank 9 dan beranggotakan Jasson Liudy, William Gunawan Eka, dan Rico Filberto) berhasil meraih Bronze Medal.

Tim Stronger (rank 21) yang beranggotakan Mike Christ Heru, Andre, dan Steven Geraldy, berhasil meraih National Silver Medalist.

National Bronze Medalist juga berhasil diraih oleh Tim AdaSophomore (rank 24 dan beranggotakan Owen Djonatan, Claire, Visto Kartika) dan Tim titikduave (rank 25 dan beranggotakan Donny Valentinus Chiara, Luis Anthonie Alkins, Daniel Agatan). Hasil ini menjadi hasil terbaik yang dimiliki Binus saat ini dalam pagelaran ICPC Asia Jakarta. Semoga prestasi ini dapat ditularkan ke anggota Jollybee lainnya.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close