People Innovation Excellence
 
Feature Image

Berpetualang Bersama Rayman di Rayman Legends

Seri game Rayman pada masa itu sempat menjadi game terbaik pada masanya dan game ini cukup bersaing dengan beberapa game lainnya seperti Mario dan Sonic. Game yang memiliki genre platform ini tidak pernah merubah ciri khasnya tersebut, walaupun rayman sempat merubah tampilannya menjadi 3D tetapi game ini tetap menarik dalam tampilan 2D nya. Rayman Legends di rilis pada tahun 2013 yang lalu, game ini di publish oleh Ubisoft yang menunjukan beberapa perubahan yang membuat kita semua takjub. Game ini dapat di mainkan oleh beberapa orang dan game ini telah menunjukan beberapa kemajuan engine yang digunakan, dengan itu game ini mengedepankan kualitas artwork yang sangat menarik.

Game ini memiliki beberapa ketertarikan dalam hal gameplay maupun game designnya. Game ini memiliki sebuah level design yang menarik, seperti dari karakter tersebut memiliki banyak sekali skills. Menariknya lagi dari game ini memiliki sebuah beberapa level yang berbeda yaitu seperti level platformer, free-running, dan racing. Dari hal ini terbukti bahwa game ini memiliki keunikan dalam mengolah designnya tersebut. Game ini pun memiliki fitur multiplayer yang dapat di mainkan oleh 4 pemain sekaligus.

Dalam hal ini ada satu hal yang membuat game ini tidak terasa bosan yaitu game ini memiliki mini game di dalamnya. Salah satunya yaitu Kung Foot, di mini game ini kamu adalah dengan tipe sepak bola dengan memiliki space yang cukup kecil. dan lebih menariknya dari mini game ini adalah mini game ini menyediakan objectif yang score akhirnya bisa di bandingkan oleh pemain lainnya, dengan demikian game ini juga adanya fitur online.

Penulis:

  • Yogi Udjaja
  • Ihfa Ramadhan Nugraha

Published at :
Written By
Yogi Udjaja, S.Kom., M.T.I
Subject Content Coordinator - Game Art & Design | School of Computer Science

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close