People Innovation Excellence
 
Feature Image

DIGITAL TECHNOPRENEUR TALK – BEING DIGITAL TECHNOPRENEUR

DIGITAL TECHNOPRENEUR TALK – BEING DIGITAL TECHNOPRENEUR merupakan kegiatan industry sharing knowledge diikuti sesi diskusi antara pelaku Business Startup yang bergerak di bidang Bio Authentication bersama Ketua Program Studi dan juga mahasiswa dari Program Studi Computer Science Kampus BINUS Malang serta para pelajar SMA di seluruh Indonesia.
Kegiatan yang dilaksanakan oleh kampus Bina Nusantara Malang pada hari Jumat tanggal 23 Oktober 2020 mulai jam 14:00-16:00 W.I.B. melalui media daring Zoom tersebut terasa sangat singkat dengan adanya berbagai pertanyaan dan diskusi baik terkait entrepreneur maupun teknologi. Materi disampaikan oleh salah satu alumni Mahasiswa Computer Science Bina Nusantara University, Willem, Binusian 2011 dan dimoderasi langsung oleh Ketua Program Studi Computer Science Kampus Malang, Choirul Huda.

Kegiatan yang dikemas dalam suasana santai, terbuka namun tetap inspiratif ini telah memberikan sharing pengetahuan dan pengalaman kepada seluruh peserta baik Mahasiswa maupun pelajar SMA terkait pengembangan wira usaha berbasis teknologi digital (digital technopreneur) untuk mengangkat potensi di Nusantara khususnya di Indonesia bagian timur. Diskusi ini juga membahas beberapa tip dan trik untuk pengembangan usaha berbasis teknologi digital beserta kompetensi yang dibutuhkan, peluang serta tantangannya.
Diharapakan kegiatan serupa dapat terus dilajutkan dan dikembangkan lagi sebagai bagian dari pemberdayaan masyarakat yang berbasis teknologi digital untuk menuju perwujudan visi & misi Bina Nusantara University tahun 2035 yaitu:
A World Class University
Fostering and Empowering the Society
In Serving and Building the Nation


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close