People Innovation Excellence
 
Feature Image

ICCSCI 2020

Hari pertama pelaksanaan ICCSCI 2020 yang diadakan hari ini, 19 November 2020 berjalan dengan lancar. Acara dibuka dengan pembacaan doa kemudian opening speech dari Dr. Aditya Kurniawan selaku ketua umum ICCSCI 2020, dilanjut dengan Bp Fredy Purnomo, S.Kom., M.Kom selaku Dean of School of Computer Science BINUS University dan terakhir speech dari Prof. Tirta Mursitama selaku Vice Rector Research and Technology Transfer Office.

Kemudian acara dilanjutkan dengan presentasi paper dari keynote speaker yang pertama yaitu Dr. Ford Lumban Gaol dari BINUS University setelah itu dilanjutkan dengan parallel session I dan parallel session II dimana para peserta mempresentasikan paper sesuai dengan topik nya.
Acara ICCSCI 2020 hari pertama ini ditutup dengan presentasi dari keynote speaker 2 yaitu Prof Bart Lamiroy dari Universite de Reims Champagne-Ardenne, MORE, France.

Hari kedua ICCSCI 2020 di buka dengan presentasi dari keynote speaker Pak Tan Wijaya yang merupakan Presiden Direktur IBM Indonesia. Kemudian dilanjutkan dengan Parallel Session III dan Parallel Session IV yang dimana para peserta mempresentasikan paper sesuai dengan topiknya.

Setelah parallel session, dilanjutkan dengan presentasi dari Marcin Paprzycki, D.Sc yang merupakan Associate Professor di The System Research Institute, Polish Academy of Sciences.

Acara di tutup dengan foto bersama semua peserta dan keynote speaker, closing remarks dari Dr Rojali serta pemberian penghargaan berupa Best Presenter kepada para presenter yang mempresentasikan paper dengan baik. Keseluruhan paper yang masuk di ICCSCI 2020 ini berjumlah 118 paper yang diikuti oleh author tidak hanya dari Indonesia, melainkan juga dari Malaysia, Perancis dan negara lainnya.

Semoga dengan diselenggarakannya ICCSCI 2020 dapat menambah wawasan, pengetahuan serta ilmu-ilmu baru dari researcher di seluruh dunia. Terima kasih dan sampai berjumpa di ICCSCI 2021.


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close