People Innovation Excellence
 
Feature Image

Pemain Zelda Terbang Tinggi Dari yang Diekspektasikan oleh Developer

Beberapa pemain Zelda telah menelusuri hampir semua dunia Zelda: Breath of the Wild, mungkin ada yang seperti Youtuber mety333 juga.

Bagi kalian yang tidak tahu, Zelda: Breath of the Wild adalah game pertama dalam seri Zelda yang berbasis Open-World. Salah satu mekanisme dari game ini adalah paragliding di udara. Tambahan dari paragliding, ada balon yang bisa dipasang ke beberapa objek untuk terbang ke udara dan orang-orang yang kreatif menggunakan mekanisme tersebut untuk membuat sekoci terbang. Tetapi, mety333 berpikir diluar hal-hal tersebut dan menggunakan mekanisme baru, yaitu magnet, menerbangkannya sampai ketinggian yang luar biasa.

mety333 membuat mekanisme magnet menjadi sangat unik dengan meletakkan kotak di atas gerobak dan menggunakan magnet. Gerobak tersebut akan tertarik oleh magnet. Tetapi, karena ada kotak yang menghalanginya, gerobak tersebut terus naik ke atas. Mungkin di dalam hidup nyata memang tidak masuk akal, tetapi masuk akal dalam Zelda: Breath of the Wild. mety333 menempuh waktu 1 setengah menit dan sampai ke batas ketinggian game, lalu melakukan paragliding selama 8 menit lebih, menikmati pemandangan yang indah dari struktur game Zelda. Akan sangat menarik jika Nintendo mengubah mekanisme tersebut atau membiarkannya untuk orang-orang mencobanya sendiri.

Sumber:

https://www.youtube.com/watch?v=vVNpdmxIXkA

Penulis:

  • Yogi Udjaja
  • Leonardo Wijaya

Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close