People Innovation Excellence
 
Feature Image

Scooby-Doo: 3D Classical Game dengan Experience yang Menarik Dimasanya

Scooby-Doo adalah seekor karakter Anjing yang sudah memiliki banyak penggemar di penjuru dunia. Melihat peluang ini ART Co. Ltd kemudian mulai mengembangkan sebuah game dari judul yang sama yaitu Scooby-Doo Cyber Chase. Kemudian Game ini pun dirilis pada tahun 2001 oleh THQ. Game ini dirilis untuk dua platform yaitu Game Playstation 1 dan Gameboy.

Sang developer bisa dikatan berhasil dalam membawakan game ini diakrenakan pemain akan sangat bisa merasakan petualangan yang menentang mirip di serial film Scooby-Doo. Dalam Game ini pemain akan mengendalikan Scooby doo dan juga Shaggy dengan tampilan 3Dimensi.

Disini pemain dituntut untuk menyelesaikan setiap case yang ada. Disetiap stage akan ada tantangan-tantangan yang harus dilewati juga dan akan ada stage dimana pemain harus mengalahkan boss. Pemain akan mengendalikan Shagy dan Scooby secara bergantian , Shagy pada stage dua, tiga , dan lima sedangkan Scooby pada stage satu , empat , enam, dan tujuh.

Stage yang akan dilewati memiliki latar background dan tantangan yang berbeda-beda. Yang pertama adalah Stage Classic Japan , kedua adalah Ancient Rome , stage tiga Artic Circle, ke empat Prehistoric Junglee, stage lima The Big City , ke enam adalah Egypt, dan yang terakhir adalah Amusement Park.

Penulis:

  • Yogi Udjaja
  • Dimas Ramdhan


Published at : Updated
Written By
Yogi Udjaja, S.Kom., M.T.I
SCC - Game Art | School of Computer Science

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close