People Innovation Excellence
 
Feature Image

Poppy Hwangsa Iswara, Binusian 2021 berhasil meraih Swift Student Challenge Winner pada WWDC 2020

Mahasiswi SoCS kembali meraih penghargaan. Kali ini dari Apple Worldwide Developers Conference (WWDC). Poppy Hwangsa Iswara, Binusian 2021 berhasil meraih Swift Student Challenge Winner pada WWDC 2020. WWDC merupakan konferensi yang diadakan setiap tahun oleh Apple Inc. Konferensi tersebut biasanya diadakan di California. Namun dalam kondisi pandemi kali ini, diadakan secara online. Pada konferensi ini juga menampilkan sofware dan teknologi baru dari Apple.


Poppy mengembangkan aplikasi yang dapat mendeteksi perasaan sesesorang melalui intonasi suara, serta dapat memvisualisasi perasaan yang tengah dirasakan. Selain pengalaman dan wawasan, Poppy mendapatkan scholarship 1 tahun di Apple Developer Account.

Semoga dapat terus menginspirasi masyarakat Indonesia dan khususnya Binusian untuk terus berkarya!

Informasi detail :
https://www.wwdcscholars.com/s/57D7A343-91CA-4C88-A5B5-7F9915320ABE
https://www.youtube.com/watch?v=Y0QpvY9eKu8


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close