People Innovation Excellence
 
Feature Image

Focus Group Discussion SOCS Dengan Pelaku Industri

Sebagai salah satu upaya untuk terus mengembangkan kurikulum dan meningkatkan kualitas lulusan, School of Computer Science (SoCS) mengadakan Focus Group Discussion dengan para pelaku industri pada tanggal 24 Februari 2021 dan 8 April 2021.

Di sesi yang dihadiri oleh para perwakilan dari divisi Human Resource maupun IT dari lebih dari 30 perusahaan nasional dan multinasional ini, SoCS mendapatkan sharing mengenai tantangan yang dihadapi industri khususnya terkait sumber daya manusia juga masukan-masukan berharga lainnya terkait technical skill, soft skill maupun kemampuan lainnya yang dibutuhkan oleh industri.

Semua masukan yang didapatkan dari para pelaku industri ini akan digunakan sebagai salah satu acuan bagi SoCS dalam mengembangkan kurikulum maupun pengkayaan bagi para mahasiswa untuk mempersiapkan mereka menjadi lulusan yang siap terap dan mampu berkompetisi di kancah nasional maupun internasional.


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close