People Innovation Excellence
 
Feature Image

Focus Group Discussion School of Computer Science di bidang Geo-AI

School of Computer Science Bina Nusantara University mengadakan Focus Group Discussion mengenai research di bidang Geo-AI dimana untuk FGD ini, SoCS berkolaborasi dengan Universitas Hasanuddin dan Institusi Teknologi Bandung. Acara dibuka dengan sambutan oleh Prof. Widodo Budiharto selaku AI Professor dan dilanjutkan dengan pengenalan Geo-AI Research and Innovation Lab oleh Bpk Dr. Edy Irwansyah. Pengenalan ini meliputi penjelasan visi misi, penjelasan topik riset dari Geo-AI dan penjelasan roadmap dari Lab Geo-AI dalam kurun waktu 2021 – 2025. Selain itu, dipaparkan pula beberapa riset yang telah dilakukan dalam bidang Geospasial dan Kecerdasan Buatan.

Para undangan yaitu Prof Ketut Wikantika (Head of Remote Sensing and GIS Division, Departemen Geodesy and Geomatics Engineering, Faculty of Earth Science and Technology, ITB), Bpk. Anjar Dimara Sakti (Vice Director of Coordination in Center for Remote Sensing (CRS) Bandung Institute of Technology (ITB) dan Bpk. Samsu Arif (Kepala Puslitbang Wilayah, Tata Ruang dan Informasi Spasial Universitas Hasanuddin) memberikan sharing pengetahuan dan pengalaman dalam pelaksanaan penelitian-penelitian di bidang Geo-AI dan juga berdiskusi bersama para peneliti BINUS untuk mengeksplorasi peluang kerjasama penelitian yang bisa dilakukan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan FGD ini, dapat memberikan insight dan membuka peluang kerjasama untuk pengembangan Geo-AI Research and Innovation Lab dan juga penelitian-penelitian para dosen dan mahasiswa SoCS.


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close