People Innovation Excellence
 

5 Rekomendasi Pemain Hidden Gems pada Career Mode FIFA 22

Jakarta – FIFA 22 merupakan game yang banyak digemari bagi para penggemar sepakbola. Salah satu segment yang memiliki penggermar tersendiri adalah Career Mode. Career Mode sendiri merupakan mode bermain sebagai pelatih yang menangani suatu tim. Pelatih sendiri dituntut untuk membangun tim dengan membeli atau menjual pemain atau mengambil pemain dari akademi. Salah satu tantangan dari pelatih adalah menemukan pemain yang dapat mengangkat performa tim lalu membelinya. Namun dikarenakan pemain yang bagus memiliki harga yang juga tidak murah maka itu menjadi sulit bila kita menangani klub dengan anggaran terbatas. Salah satu cara untuk mengakalinya biasanya ialah dengan membeli pemain muda. Oleh sebab itu penulis akan membahas pemain-pemain hidden gems dengan harga yang murah namun memiliki potensi dimasa depan.

  1. Rav Van Den Berg

Rav Van Den Berg (Source : Telegraaf.nl )

Rav Van Den Berg merupakan pemain kelahiran 7 July 2004 bermain untuk PEC Zwolle pada Liga Utama Belanda. Rav Van Den Berg sendiri bermain pada posisi Center Back telah menjadi incaran beberapa klub besar di Eropa. Pria kelahiran Zwolle ini memiliki potensi overall hingga 83 dan memiliki grow overall yang sangat tinggi diangka 24. Kamu dapat membelinya dengan harga 675.000 euro saja.

  1. Pierre Dwomoh

Pierre Dwomoh sempat menjadi beberapa pemberitaan kala menjadi incaran tim-tim seperti Arsenal dan Chelsea pada awal musim 2021/2022. Pemain kelahiran 21 Juni 2004 sempat bermain untuk KRC Genk dan saat ini membela Royal Antwrep FC. Pemain yang berposisi sebagai Central Attacking Midfielder bisa kamu beli pada FIFA 22 Career Mode dengan harga 775.000 euro saja. Potensi Pierre Dwomoh dapat mencapai 83 dengan overall growth sebesar 23 point

  1. Djibril Fandje Toure

Djibril Fandje Toure (Source : theathletic.com)

Djibril Fandje Toure merupakan pemain berkewarganegaraan Guinea ini merupakan salah satu pemain Watford. Toure berposisi sebagai Striker ini memiliki tinggi 175cm dan berat 65 kg. Pria kelahiran 1 November 2002 memiliki nilai akselerasi hingga 89, memiliki growth 63 dan memiliki potensi overall hingga 83.

  1. Dane Pharrell Scarlett

Djibril Fandje Toure (Source : viva.co.id)

Dane Pharrell Scarlett merupakan pemain berkebangsaan Inggris yang bermain untuk Tottenham Hotspur FC. Dane bermain sebagai Striker memiliki kontrak dengan Tottenham Hotspurs hingga 2023. Pemain kelahiran 24 November 2004 ini memiliki nilai grow overall hingga 23 poin yang membuatnya memiliki potensi potensi hingga 86.

  1. Charlie Patino

Charlie Patino (Source : arsenal.com)

Charlie Patino merupakan gelandang yang bermain untuk Arsenal. Pria berkebangsaan inggris ini memiliki tinggi 182 cm dan berat 75 kg yang membuatnya memiliki overall growth hingga 23 point. Charlie Patino memiliki contract hingga 2022 memiliki potensi overall hingga 85 bisa didapatkan dengan nilai 3,5 juta euro.

Refrensi

  1. Futwiz.com
  2. Sofifa.com
  3. Telegraaf.nl
  4. bolastylo.bolasport.com
  5. goal.com
  6. viva.co.id

Penulis:

  1. Muhamad Fajar
  2. Yogi Udjaja

Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close