People Innovation Excellence
 

5 Rekomendasi Penjaga Gawang Potensial pada Career Mode FIFA 22

Jakarta – Penjaga Gawang merupakan posisi yang krusial pada sepak bola. Saat ini peran penjaga gawang mampu memberikan kenyamanan bagi para pemain lain dalam membangun serangan maupun bertahan. Hal tersebut tidak lepas dari game FIFA 22 yang menyajikan simulasi sepak bola yang mendekati nyata. Career Mode yang merupakan bagian dari permainan FIFA 22 menuntut kita sebagai pelatih untuk membangun suatu tim. Hal tersebut juga tidak lepas dari pemilihan kiper yang tepat agar dapat membuat tim yang dibangun mampu meraih prestasi. Oleh karena itu penulis ingin membahas beberapa kiper potensial yang mampu mengantarkan tim kamu menjadi lebih baik.

  1. Maarten Vandevoort

Maarten Vandevoort (Source : marca.com)

Maarten Vandevoort merupakan pemain berkebangasaan Belgia yang bermain untuk KRC Genk. Pria kelahiran 26 Febuari 2002 ini memiliki tinggi 190 cm dan memiliki berat 79kg. Marten memiliki nilai GK Diving sebesar 73 point dan GK Reflexes sebesar 79 point. Pemain yang memiliki kontrak hingga 2023 memiliki potensi overall nilai hingga 84 points dapat ditebus dengan release clause hingga 7 Juta Euro.

  1. Lautaro Morales

Lautaro Morales (argentina.as.com)

Lautaro Alberto Morales merupakan penjaga gawang yang bermain untuk Club Atletico Lanus. Pria Kelahiran 16 Desember 1999 ini memiliki tinggi 187cm dan 76kg. Lautaro memiliki potensi overall score hingga 84 dapat ditebus dengan release clause hingga 8,5 juta euro. Pemain berkebangsaan Argentina memiliki score 73 pada GK Reflexes, 71 pada GK Diving dan 74 pada GK Positioning

  1. Diogo Costa

Diogo Costa (noticiasaominuto.com)

Diogo Costa merupakan penjaga gawang yang bermain untuk FC Porto pada musim 2021/2022. Pemain berpaspor Portugal ini memiliki kontrak hinga 2022. Diogo memiliki nilai overall rating 75 dan memiliki potensi hingga 86. Pria kelahiran 19 September 1999 dapat ditebus dengan membayar Release Clause 24,4 juta euro.

  1. Giorgi Mamardashvili

Giorgi Mamardashvili (blazetrends.com)

Giorgi Mamardashvili merupakan penjaga gawang yang bermain untuk Valencia CF. Pemain berkebangasaan Georgia ini memiliki tinggi 199cm dan berat 88kg. Pria kelahiran 29 September 2000 ini memiliki kontrak hingga 2022 dan berpotensi memiliki overall score sebesar 84 di masa yang akan mendatang. Pemain dengan nomor punggung 28 ini dapat ditebus dengan release clause 32.2 juta euro

  1. Konstantinos Tzolakis

(Source : Olympiacos FC – Official YouTube Channel)

Konstantinos Tzolakis merupakan penjaga gawang berkebangsaan Yunani yang bermain untuk Olympiacos CFP. Pria kelahiran 8 November 2002 ini memiliki tinggi 193 cm dan berat 80kg. Pemain yang memiliki kontrak hingga 2024 memiliki overall rating 67 dan berpotensi memiliki overall 81 dimasa yang akan mendatang. Pria dengan nomor punggu 81 ini memiliki nilai release clause hingga 5.7 juta euro

Refrensi

  1. Olympiacos FC – Official YouTube Channel
  2. blazetrends.com
  3. noticiasaominuto.com
  4. marca.com
  5. argentina.as.com

Penulis:

  1. Muhamad Fajar
  2. Yogi Udjaja

Published at : Updated
Written By
Muhamad Fajar
Faculty Development Program - 2020 | School of Computer Science

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close