People Innovation Excellence
 

Boom Beach: Game Multiplayer Real Time Strategy

Boom Beach adalah game multiplayer real time strategy yang dibuat oleh Supercell untuk Ios dan Android. Pada game ini player harus membuat base untuk mempertahankan headquarters dari serangan player lain sekaligus membuat tentara untuk menyerang base player lain. Jika headquarters hancur maka base hancur semua dengan kata lain player dianggap kalah.

Pada game ini terdapat bermacam-macam jenis pasukan maupun bangunan. Ketika menyerang base player lain, player dapat melepaskan pasukan di pantai (pada pasir) selanjutnya kapal yang dipilih akan mendarat dan mengeluarkan pasukan yang dibawa. Tidak hanya pasukan, player juga dapat mensupport pasukan melalui kapal yang memiliki banyak senjata / alat. Untuk mengeluarkan senjata / alat dari kapal menggunakan koin yang dimuat oleh kapal dan dapat didapatkan dengan menghancurkan bangunan. Senjata / alat yang dikeluarkan memiliki harga dengan koin tertentu dan bertambah mahal jika semakin sering digunakan. Player harus menghancurkan base lawan dengan waktu yang ditentukan, jika kehabisan waktu maka akan dihitung gagal. Jika player tidak sanggup untuk menghancurkan base lawan dan menginginkan pasukannya kembali, player dapat menekan tombol retreat dan pasukan yang tersisa akan kembali ke kapal.

Selain menyerang base lawan, player juga dapat menyerang pulau kosong. Player juga dapat menyerang “tambang” untuk menambah penghasilan. Player akan mendapatkan koin, kayu, batu serta besi sesuai dengan yang tercantum sebelum menyerang. Koin, kayu, batu dan besi digunakan untuk membuat pasukan dan bangunan serta untuk mengupgrade pasukan dan bangunan. Setiap berhasil menyerang base, player akan mendapatkan medal. Player dapat membuka /  memperluas map dengan koin. Pada game ini juga terdapat clan, dimana player dengan player lain akan bekerja sama untuk menghancurkan base yang ditentukan bersama. Setiap player akan memiliki jatah menyerang sebanyak 1 kali. Jika berhasil maka seluruh anggota clan akan mendapatkan reward sesuai dengan yang ditentukan.

Penulis:

  1. Yogi Udjaja
  2. Kevin

Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close