People Innovation Excellence
 

Game Play Review Dark Soul 3

Phantom Adalah player lain yang ter’Summon’ kedalam dunia host di uandang ataupun tak di undang oleh host. Host adalah player utama yang memiliki server dimana para ‘Phantom’ datang. ‘Phantom’ di ‘Dark souls 3’ memiliki 2 peran di game ini: Membantu ‘Host’ atau memngganggu host. ‘Phantom’ dapat membantu ‘host’ dengan cara membunuh bos level ‘Host’ membantu perjalanan ‘host’ atau membunuh ‘invader phantom’. ’Phantom’ dapat menggangu ‘host’ dengan cara membunuh host , membunuh ‘ally Phantom’ atau merusak jalan yang harus di tempu oleh host. phantom dapat tersumon sebanya 7 kali dengan ratio 4:3 ally dibanding invader.

Tipe Phantom

Phantom dibagi menjadi tiga peran: ‘ally phantom ’ dan  ’invader phantom’

Ally Phantom

‘Ally Phantom’ mempunyai tujuan utamanya adalah membantu host. Mereka dapat di ’Summon’ juka player menemukan ‘summon sign’ mereka yang berwarna putih atau pun emas.’Ally phantom’ akan mendapatkan imbalan lewat ‘covenant’ berikut: ’Dark Moon’, ’Blue Sentinel’, ‘Sunlight Warrior’.

Invader Phantom

‘invader Phantom’ mempunyai tujuan utama yaitu membunuh host. ‘Invader’ memiliki peran yang lebih sulit dibandingkan ‘ally Phantom’. Dimana mereka harus melawan tidak hanya host tetapi juga phantom yang di summon oleh host. Invader dapat saling membantu tetapi mereka juga dapat saling membunuh. Invader akan mendapatkan medalnya jika mereka berhasil membunuh host atau membunuh phantom lain(kusus jika meraka membuhuh ‘Blue sentinel’ atau mereka sebagai ‘mad phantom’).

 

Reward system.

Setiap kali ‘Phantom’ berhasil  membantu atau menggangu  ‘host’ mereka akan di hadiahkan dengan ‘medal’, medali ini dapat ditukar di ‘shrine’ masing masing covenant dengan hariah dari covenant tersebut.

Author:

  1. Yogi Udjaja
  2. Farras Ammar Widiyanto

Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close