People Innovation Excellence
 

Kehidupan Pencuri di Thief

                Thief merupakan game yang memiliki sebuah genre stealth action. Game ini sebenarnya merupakan reboot dari seri thief sendiri, dengan melakukan sebuah reboot game ini memiliki keuntungan yang menjanjikan seperti para gamers yang baru – baru merasakan franchise ini. Serta game ini pun lebih mudah untuk dikembangkangan Karena pada dasarnya game ini sudah memiliki franchise yang kokoh.

Thief memiliki sebuah cerita yang gelap dengan kota yang memiliki suasana yang kelam. Kita didalam game ini akan memainkan seorang tokoh utama bernama Garret, Garret adalah seorang pencuri handal yang sudah dikenal luas di wilayahnya. The City merupakan kota yang ditempati oleh Garret yang kini telah jatuh ke tangan orang yang kotor yaitu The Baron. Setelah ingatannya kembali Garret berusaha untuk berhadapan dengan kotanya ini. The Baron telah memperlebar jarak antara golongan kaya dan miskin sehingga terjadi kesenjangan sosial yang berdampak pada kota itu sendiri. Garret berupaya untuk melakukan beberapa aksinya untuk meruntuhkan kekuasaan The Baron, bukan masalah itu saja yang terjadi tetapi dia harus berhadapan dengan kejadian masa lalunya dengan mencari Erin yang hilang sejak insiden terakhir sebelum lupa ingatan.

Gameplay yang ditawarkan dalam game ini begitu taktikal karena karakter Garret ini akan disiapkan dalam hal item dan equipment untuk menyelesaikan aksi – aksinya. Garret akan menggunakan panah sebagai senjata utama yang memiliki berbagai fungsi yang salah satunya anak panah yang dapat dijadikan sebuah tali. Para gamers juga dianjurkan untuk bermain secara sembunyi – sembunyi agar setiap misi yang dijalankan mulus, tetapi itu hanyalah opsi saja jika gamer ingin bermain secara terang – terangan pun bisa karena game ini bergenre stealth.

Penulis:

  1. Yogi Udjaja
  2. Ihfa Ramadhan

Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close