People Innovation Excellence
 

Review Game Blade of Brim

Game Blade of Brim adalah game mobile yang berasal dari appstore, dimana game ini mempunyai creator yang sama dengan subway surfer. Walaupun creatornya sama bukan berarti gamenya sama. Gamenya berbeda dari segi art, story, dan juga design-design didalamnya. Cerita cari blade of brim ini jadi kita saat berlari akan melewati beberapa tantangan seperti giant atau flyer atau wizzard. Jadi didalam game ini kita mempunyai movement, jump, dan untuk berguling. Lalu kita juga dapat memukul monster yang datang ke arah kita. Seperti jika akan monster kita hanya butuh menslide karakter kita lalu monster tersebut akan terpental. Tetapi ada beberapa monster yang tidak dengan satu pukulan mati, lalu kita akan memasuki portal yang biasanya itu adalah bonus sehingga mendapat chest. Lalu kita jika  untuk menaikan level harus membunuh atau berguling atau juga masuk ke portal.

Lalu kita juga dapat mendapatkan karakter-karakter baru dan juga pedang lalu juga pet, setiap pedang memiliki skill yang berbeda kita harus meng-upgrade pedang tersebut untuk mengeluarkan skill level 3. dan juga hewan yang kita dapatkan memiliki skill tertentu, dan juga butuh diupgrade. Game ini adalah game yang bergenre endless hampir sama seperti game yang lain tetapi bedanya dalam game ini, game ini dapat berjalan didinding tidak semua game endless mempunyai ide tersebut dan juga bisa terbang jika kita terus membunuh monster yang terbang. Sehingga bisa memasuki portal yang ada diatas. Game ini juga memiliki event jika kita mendapatkan pedang dan juga pet. Game ini jika memiliki leaderboard sehingga membuat orang saling mengejar score masing-masing pemain.

Penulis:

  1. Yogi Udjaja
  2. Alvin Gian Haryanto

Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close