People Innovation Excellence
 

Stealing the Diamond: Game Multiple Ending yang Memiliki Unsur Humor

 

Stealing the Diamond adalah sebuah game multiple ending yang mengharuskan player untuk memilih salah satu dari beberapa pilihan. Game ini merupakan kelanjutan dari game “Escaping the Prison”. Story dari game ini adalah player adalah seorang stickman yang dalam game sebelumnya telah berhasil kabur dari penjara dan saat ini ingin mencuri sebuah berlian besar. Dalam game ini, player diharuskan untuk memilih salah 1 dari pilihan yang ada. Pilihan ini tentu akan mempengaruhi kelanjutan dari ceritanya. Apakah player bisa mencuri berlian tersebut, atau malah kembali tertangkap dan mendekam di pejara.

Selain karena banyaknya ending dan pilihan, dalam game ini juga banyak terdapat unsur humor sehingga player tidak bosan ketika memainkannya. Misalnya, (spoiler alert) ada parodi dari pokemon dan minecraft yang diselingi dalam game.Kata-kata yang digunakan dalam game cukup menarik karena beberapa kalimatnya di tujukan kepada player. Hal-hal ini membuat game ini terasa semakin menarik.

Game ini memiliki art yang simple. Sangat simple jika boleh dikatakan. Namun, animasinya halus dan menjadikan karakter lucu ini terlihat hidup. Lalu, dari segi soundnya, game ini memiliki sound effect yang lucu. Background music tidak diberikan setiap saat namun kebanyakan musicnya terdengar riang sehingga sangat cocok dengan game ini.

Selain yang saya sebutkan, game ini termasuk game yang sangat singkat. Game ini dapat dimainkan secara gratis di : http://www.stickpage.com/stealingthediamondgameplay.shtml

Escaping the Prison :  http://www.stickpage.com/escapingtheprisongameplay.shtml

Breaking the Bank : http://www.stickpage.com/breakingthebankplay.shtml

Penulis:

  • Yogi Udjaja
  • Carissa Bela

Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close