People Innovation Excellence
 

Wangan Midnight Maximum Tune 5DX

          Maximum Tune 5DX adalah arcade racing video game yang dibuat oleh Namco dan dirilis pada tahun 2016. MT 5DX merupakan game yang berbasis dari Wangan Midnight manga. MT 5DX adalah seri ke-5 dari game Wangan Midnight.

               Player akan diminta untuk memilih mobil pertama-tama. Player akan memilih jenis mobil yang ingin dimainkan dan tidak bisa diubah nantinya serta memilih warna mobil. Setelah itu player akan memberikan nickname dengan maksimal huruf 5.

          Setelah memilih mobil maka player dapat memilih untuk bermain story, Ghost mode atau time attack. Pada story player akan bermain bersama komputer. Jika menang maka akan mendapatkan sejumlah xp, jika kalah maka akan mendapatkan 1/2 dari xp jika menang. Jika xp bar sudah penuh maka player dapat meningkatkan horsepower / handling. Horsepower berguna untuk kecepatan mobil sedangkan handling untuk keseimbangan mobil agar lebih mulus dalam belokan.

          Pada ghost mode player akan melawan “ghost” player lain atau merebut king pada arena tertentu. Jika melawan ghost maka player akan melawan permainan player lain yang terakhir kali. Jika melawan king maka player akan melawan pemain terbaik pada arena tersebut. Ketika player menang melawan ”king” pada arena tersebut maka player akan menggantikan “king” yang ada. Jika menang maka player akan mendapatkan sejumlah xp dan jika kalah maka akan mendapatkan ½ xp dari jumlah xp menang. Jika xp bar sudah penuh maka player akan membuka part mobil untuk menghias mobil player. Untuk membeli part mobil maka player harus mengumpulkan Maxi G dan membelanjakannya di Maxi shop. Player dapat menghias mobilnya di maximum tune terminal.

          Dan yang terakhir adalah mode time attack. Player akan bermain sendiri di jalanan yang kosong untuk mengetes kecepatan player yang dihitung dalam waktu menit dan detik. Jika player dapat melewati batas waktu terbaik, maka batas waktu player akan menggantikan batas waktu terbaik.

          Player dapat mendapatkan tittle jika selesai story, versus ataupun time attack. Player juga dapat melawan player lain (maksimal 4) pada mesin yang berhubungan. Player juga akan mendapatkan star setiap menang melawan orang lain dan mendapatkan koin setiap bermain ghost mode. Jika star player sudah cukup banyak maka akan mendapatkan aura. Setiap selesai bermain maka player akan mendapatkan point dalam hitungan km. Semakin banyak km yang didapat maka semakin tebal auranya. Aura mobil dibagi menjadi 5 yaitu putih, merah, biru, hijau dan ungu. Player juga dapat memilih lagu yang ingin dimainkan, cuaca dan horsepower/handling yang ingin dimainkan sebelum memulai balapan.

Penulis:

  1. Yogi Udjaja
  2. Kevin

Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close