People Innovation Excellence
 

Review: Soul Knight (Android)

Soul Knight adalah game dibuat oleh developer ChillyRoom bergenre laga yang sangat menarik perhatian. Game ini memiliki tampilan pixel art yang sangat classy dan unik. Tujuan kita dalam game ini adalah mengalahkan semua monster dan menaklukan dungeon yang berisikan monster dan boss dalam setiap 5 stage. Untuk memainkannya kita juga perlu sedikit strategi karena kita harus mengatur penggunaan senjata yang menggunakan MP, karena jika kita sudah sampai di boss stage kita akan sangat kesusahan untuk melawannya, walaupun untuk pertama kalinya saya bermain game ini cukup sulit. Untuk mengatasi semua itu ktia harus mengupgrade hero yang kita gunakan. Kita juga dapat membeli hero lain dengan cara menggunakan Gem ataupun berbayar menggunakan uang asli. untuk mendapatkan Gemnya pun juga lumayan gampang karena setiap hari kita akan mendapatkan Daily Gem sebanyak 500 gem per harinya dan dengan menonton iklan kita akan mendapatkan 200 gem. Selain itu kita dapat melihat ‘gallery’ dari game ini seperti senjata dan monster yang berada di dungeon. Engine yang digunakan developer untuk membuat game ini adalah Unity Personal Edition dan game ini dapat didownload secara gratis di playstore. Berikut adalah gambar dan screenshot dari gameplay Soul Knight.

Cover Soul Knight

Saat berada di lobby

saat berada di dungeon

Penulis:

  • Yogi Udjaja
  • Willy Gunawan Febryanto

Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close