People Innovation Excellence
 

Virtual Beggar: Dari Pengemis Hingga Jutawan

Virtual Beggar: Dari Pengemis Hingga Jutawan

 

Game simulator sudah banyak sekali bertebaran di playstore. Kebanyakan game simulasi menggambarkan bagaimana kita menjalani sesuatu agar kita dapat merasakan pengalaman dari memainkan game berjenis simulator tersebut. Bila kita bicara mengenai transportasi atau pengusaha, mungkin sudah banyak game yang mengambil tema tentang itu. Namun game berjudul virtual beggar ini memungkinkan anda menjadi pengemis hingga jutawan.

Dalam game ini, player akan menjadi seorang pengemis yang mulai dari nol. Kalian tidak memiliki sepeser pun uang. Yang kalian punya hanya baju lusuh. Tugas kalian sebagai player sangatlah mudah, yaitu mendapatkan uang sebanyak – banyaknya. Kalian bisa mendapatkan uang dari mengemis dengan tap pada layar gadget kalian dalam screen utama.

 

Game ini memiliki 5 buah screen. Berikut ulasanya,

 

  1. Screen utama

Screen ini adalah tempat karakter kalian mencari uang dengan mengemis. Kalian bisa mendapatkan uang dengan mengemis, dengan cara tap pada layar gadget sebanyak – banyaknya. Kalian bisa mendapatkan uang berkali – lipat dengan cara menekan balon udara yang lewat.

Dalam game ini kalian bisa mendapatkan 2 buah mata uang. Yang pertama uang berupa koin, dan yang kedua uang berupa virtual card. Kedua uang ini memiliki fungsi yang sama, yaitu membeli barang – barang di game ini.

 

  1. Screen garbage

Screen ini bisa dibilang sebagai tempat tinggal dari karakter kalian. Kalian bisa membeli barang – barang yang dapat ditaruh di dalam kamar kalian. Belilah mobil untuk bisa mendapatkan experience.

 

  1. Screen work

Screen ini adalah tempat dimana karakter kalian memperkerjakan orang. Setiap pekerja memiliki sifat dan cara kerja yang berbeda. Sifat dibagi menjadi, lazy, sleepy, diligent, productive, dan hardworking. Sifat ini dapat kalian upgrade bila pekerja kalian telah mencapai level 10.

 

  1. Screen train

 

Dalam screen ini kalian dapat melatih pekerja kalian. Kalian juga dapat memainkan 2 buah mini game. Yang pertama adalah game stack yang baru bisa dibuka ketika karakter kalian menginjak level 20, dan mini games bernama duel. Dalam kedua game ini kalian harus membayar untuk bermain, dan bila menang kalian juga akan mendapat reward berupa uang yang lebih banyak.

  1. Screen bus

Dalam screen ini karakter harus mencapai level 25. Inti dari screen ini adalah tempat untuk menambah penghasilan. Caranya adalah dengan berpergian menggunakan bus.

Dalam mencari uang dalam game ini, ada beberapa hal yang dapat membantu player seiring bertambahnya level. Pertama kalian dapat membeli hewan peliharaan. Hewan – hewan ini berguna demi meningkatkan penghasilan saat mengemis. Setiap orang yang lewat di depan karakter kalian, akan lebih banyak memberi kan uang.

Hal kedua yang bisa kalian lakukan adalah mengupgrade boost. Boost dalam game ini ada 4. Berikut ulasanya,

 

  1. Rush hour

= boost ini akan membuat orang ramai – ramai melewati karakter sambil melempar koin dalam jangka waktu tertentu.

 

  1. Coin cannon

= dengan menekan layar gadget kalian sampai waktu habis, kalian akan mendapatkan uang berkali – kali lipat.

 

  1. Payday

= boost ini meningkatkan penghasilan pekerja kalian selama beberapa menit.

 

  1. Xp boost

= boost ini berfungsi untuk meningkatkan experience pekerja kalian agar dapat lebih mudah naik level.

Penulis:

  • Yogi Udjaja
  • Muhammad Efath

Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close