People Innovation Excellence
 
Feature Image

Kunjungan IMT Atlantique France dan Kedutaan Perancis ke SoCS, BINUS University

Pada 10 Mei 2022, perwakilan dari IMT Atlantique France dan Kedutaan Perancis berkunjung ke Kampus Anggrek BINUS untuk berdiskusi terkait kerjasama dan memberikan guest lecture kepada mahasiswa SoCS. Disini tim dari Perancis berkesempatan mengunjungi Warung Prancis BINUS yang ada di Library & Knowledge Center Kampus Anggrek.

Setelah itu, Prof. Yvon Kermarrec dan Dr. Stephane Roy dari IMT Atlantique France beserta Mrs. Philomene Robin dari Kedutaan Perancis berdiskusi langsung dengan Ibu Diah Wihardini selaku BINUS Global Director beserta team, dan perwakilan jurusan SoCS yang terdiri dari Bapak Fredy Purnomo, Bapak Yohan Muliono beserta tim Cyber Security Program, dan tim SoCS lainnya. Pada diskusi ini dibahas kemungkinan-kemungkinan kolaborasi strategis yang bisa dibangun antara kedua institusi.

Acara dilanjutkan dengan guest lecture oleh Prov. Yvon Kermarrec mengenai “Marine Cyber Security” kepada para dosen yang hadir onsite dan juga para mahasiswa secara online. Pada sharing session ini Prov. Kermarrec menjelaskan tentang ancaman yang terjadi dibidang maritim, France cyber maritime dan berbagai topik menarik untuk riset yang dapat dikerjasamakan antara kedua belah pihak.


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close