People Innovation Excellence
 
Feature Image

Seminar Nasional : “Perkembangan Farmasi dan Kesehatan dengan Artificial Intelligence”.

Jumat, 23 September 2022, tim Kedaireka Smart Mapping for Public Health Application (SMAPHA) dari School of Computer Science kembali berkolaborasi dengan PT. Pharos Indonesia untuk mengadakan Seminar Nasional bertema “Perkembangan Farmasi dan Kesehatan dengan Artificial Intelligence”.

Seminar ini bertujuan sebagai ruang diskusi serta pemaparan materi di bidang kesehatan serta implementasi Artificial Intelligence untuk menyelesaikan masalah khususnya dibidang kesehatan dan farmasi. Seminar yang diselenggarakan secara hybrid ini dibuka oleh Dr. Derwin Suhartono dan dimoderasi oleh Bapak Henry Lucky, serta menghadirkan tiga narasumber yaitu dr. Angela Dalimarta, Sp.GK selaku Clinical Nutrition Specialist, Ibu Diana Lo, S.TP, M.Sc., Ph.D selaku Food Technologist, Bapak Rufianus Elia Romang, B.Sc selaku Chief Technology Officer PT. Pharos Indonesia.


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close