People Innovation Excellence
 
Feature Image

Workshop Series 2 Kedaireka : Model in Machine Learning

Pada hari Selasa, 27 September 2022, tim Kedaireka Smart Mapping for Public Health Application (SMAPHA) yang berkolaborasi dengan PT. Pharos Indonesia kembali mengadakan workshop series yang kedua dengan tajuk ‘Model in Machine Learning’. Narasumber kali ini adalah Bapak Said Achmad, S.Kom., M.Kom yang memberikan materi di ruang Auditorium Gedung Century Healthcare PT. Pharos dan juga kepada para peserta yang mengikuti melalui platform Zoom. Acara yang diadakan secara hybrid ini dihadiri oleh lebih dari 160 peserta online dan 30 orang peserta onsite.

Materi yang disampaikan pada workshop ini meliputi pengenalan Machine Learning kemudian dilanjutkan dengan paparan materi model clustering dan classification berikut studi kasus yang dilengkapi dengan datasetnya. Materi pada sesi kedua ini merupakan jembatan antara materi yang disampaikan pada sesi pertama dan sesi ketiga nantinya terkait dengan aplikasi dalam AI. Sesi terakhir dari Workshop series by Pharos ini akan diselenggarakan pada tanggal 4 Oktober 2022 merupakan sesi penutup yang akan melengkapi materi pembelajaran tentang Artificial Intelligence. Sampai jumpa di Workshop series by Pharos berikutnya!


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close