People Innovation Excellence
 
Feature Image

Kegiatan Evaluasi dan Apresiasi Program PPTI BCA – BINUS University

Kamis, 23 Februari 2023 diselenggarakan Evaluasi dan Apresiasi Program PPTI BCA – BINUS University yang telah berjalan selama satu dekade. Agenda ini dihadiri oleh Bapak Claudius Teddy Gunawan selaku Executive Vice President Divisi Learning and Development at PT Bank Central Asia Tbk, Bapak Fransiscus Kaurrany selaku IT Executive Vice President/Chief Architect Officer at PT Bank Central Asia Tbk, Ibu Novie Yulianti selaku Senior Vice President Learning and Development beserta jajarannya.

Selain itu, dari pihak BINUS dihadiri oleh Bapak Firdaus Alamsjah, PhD selaku Executive Director of Binus CREATES, Bapak Ferry Winoto, S.Kom., MM, CCNP, MCP selaku Professional Services Director, serta Bapak Dr. Fredy Purnomo, S.Kom., M.Kom. selaku Dean of School of Computer Science beserta jajaran.

Program ini merupakan hasil kerja sama antara industri dan universitas dalam mempersiapkan sumber daya manusia di bidang teknik informatika, dan sebagai bentuk Corporate Social Responsibility BCA. Pada program kerjasama ini, telah dihasilkan 538 mahasiswa dari berbagai daerah di Indonesia. Dari total 193 lulusan, sebanyak 36 Mahasiswa di antaranya berhasil meraih predikat Summa Cum Laude.

Semoga Program PPTI BCA dapat terus memberikan pendidikan berkualitas yang dapat menciptakan sumber daya manusia yang terbaik khususnya bagi BCA.


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close