People Innovation Excellence
 
Feature Image

Mahasiswa SoCS Kunjungi Traveloka

Pada Senin, 7 Mei 2024, mahasiswa dari School of Computer Science (SoCS) BINUS menjalani kunjungan industri ke kantor pusat Traveloka. Dalam kunjungan ini, mahasiswa diberi kesempatan untuk mendapatkan pengetahuan dan informasi langsung dari professional yang bekerja di Traveloka. Kunjungan ini tidak hanya memperluas pengetahuan mahasiswa tentang industri teknologi, tetapi juga memberikan inspirasi dan pemahaman yang lebih baik tentang prospek karir di bidang tersebut. Pada kesempatan ini juga dua alumni BINUS yaitu Calvin Hartono (alumni Computer Engineering) dan Willy Wijaya (alumni Computer Science) yang telah bekerja di Traveloka mendorong mahasiswa BINUS  mempertajam kemampuan dan keterampilan mereka dalam pengaplikasian menggunakan SQL, Python, R, dan Tableau untuk sukses di posisi analis data dan sebagai software developer. Sesi talk show dan tanya jawab pada sesi ini semakin menambahkan dimensi interaktif dan memperkuat pemahaman mahasiswa yang hadir tentang budaya kerja yang dinamis di Traveloka.

Dengan berinteraksi langsung dengan para profesional di lapangan, mahasiswa diharapkan dapat memperoleh wawasan yang berharga dan mengaplikasikannya dalam pengembangan karir mereka di masa depan. Diharapkan kunjungan semacam ini akan membuka pintu bagi masa depan yang cerah bagi mahasiswa SoCS BINUS.

 

 

 

 

 

 

 


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close