People Innovation Excellence
 
Feature Image

BINUS University Mempererat Hubungan dengan ITS dan Ubaya di Kota Pahlawan

Pada Kamis, 6 Juni 2024, BINUS University melakukan kunjungan ke dua Universitas ternama di Surabaya, yaitu Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) dan Universitas Surabaya (Ubaya). Kunjungan BINUS tersebut diwakili oleh:

1. Dr. Derwin Suhartono (Dean – School of Computer Science)
2. Prof. Dr. Widodo Budiharto (Lecturer Specialist – Professor in Artificial Intelligence)
3. Andry Chowanda, Ph.D. (Head of Computer Science Department – Greater Jakarta)

Melalui perwakilannya, BINUS mengunjungi Departemen Teknik Geomatika ITS dan bertemu dengan Dr. Murni Rachmawati selaku Dekan Fakultas Teknik Sipil, Perencanaan, dan Kebumian (FTSPK) ITS, serta Danar Guruh Pratomo, Ph.D. selaku Kepala Departemen Teknik Geomatika ITS. Pertemuan ini bertujuan untuk mendiskusikan kemungkinan kerjasama antara School of Computer Science (SoCS) BINUS dengan FTSPK ITS.

BINUS juga mengujungi sesama rekan jejaring Nationwide University Network in Indonesia (NUNI), yaitu Ubaya. Perwakilan BINUS bertemu dengan Eric Wibisono, Ph.D. selaku Dekan Fakultas Teknik Ubaya, Dr. Susila Candra selaku Wakil Dekan Fakultas Teknik Ubaya, dan Dr. Joko Siswantoro selaku Kepala Jurusan Teknik Informatika Ubaya. Pertemuan ini berupaya menjunjung visi NUNI, yaitu mencapai tujuan strategis dalam meningkatkan kualitas pendidikan tinggi Indonesia melalui empat pilar kolaboratifnya (Mobilitas Mahasiswa, Mobilitas Dosen & Tenaga Kependidikan, Riset & Inovasi, dan Reputasi Global).


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close