People Innovation Excellence
 
Feature Image

Eksplorasi Kerjasama Strategis antara BINUS University dan Perusahaan Jepang untuk Integrasi Pembelajaran Bahasa dan Keahlian IT

Dalam langkah strategis untuk memperkuat hubungan internasional dan pengembangan keahlian, BINUS University mengadakan pertemuan dengan beberapa perusahaan dari Jepang di kampus BINUS Alam Sutera pada tanggal 10 Juni 2024. Turut hadir pada pertemuan tersebut Ibu Santy, S.Kom., M.Sc., Head of Internationalization & Partnership Program School of Computer Science, dan Bapak Ricky Reynardo Siswanto S.T. M.kom., perwakilan dari jurusan Computer Science Alam Sutera.

Diskusi yang berlangsung mengungkapkan potensi besar untuk kerjasama antara BINUS University dan perusahaan-perusahaan Jepang dalam menciptakan kelas yang mengintegrasikan pembelajaran bahasa Jepang dengan keahlian khusus di bidang teknologi informasi. Inisiatif ini bertujuan untuk melengkapi mahasiswa dengan kemampuan yang dibutuhkan untuk berkarir di Tingkat global, terutama di Jepang. Melalui kolaborasi ini diharapkan dapat membuka peluang besar untuk program pelatihan dan rekruitment yang akan memfasilitasi pertukaran pengetahuan antara Indonesia dan Jepang.


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close