Mahasiswa Game Application and Technology BINUS University Raih Penghargaan di GameXellence dan IGDX 2024
Mahasiswa dari Game Application and Technology Program, School of Computer Science BINUS University, yaitu Gede Bramanta Pandya Wisesa, Sean Matthew, dan Wilson Nathaniel, berhasil meraih predikat “Best International Game” dalam ajang GameXellence Competition. Pada tanggal 11-13 Oktober 2024, didampingi oleh Bapak Dimas Ramdhan, S.Kom., M.Kom., karya mereka ditampilkan dalam acara bergengsi PAX Aus Gameshow di Australia, salah satu event showcase game terbesar yang menarik puluhan ribu pengunjung dan dihadiri oleh pelaku industri game global seperti Xbox dan pencipta Final Fantasy.
Selain itu, didampingi oleh Bapak Thomas Galih Satria, S.Kom., M.TI., tim yang sama juga memenangkan kategori “Best Pitch” dalam kompetisi Pitch Battle di Indonesia Game Developer eXchange (IGDX) 2024 yang diselenggarakan di Bali oleh Kominfo. IGDX merupakan acara tahunan yang mempertemukan pengembang game lokal dengan industri, menyediakan platform untuk networking dan peluang kolaborasi. Dalam kompetisi ini, mahasiswa mempresentasikan ide mereka di Pitch Battle Arena, untuk mendapatkan kesempatan pendanaan atau kerja sama dengan industri game.
Prestasi ini menunjukkan keunggulan dan kreativitas mahasiswa School of Computer Science, BINUS University di kancah internasional, serta memperkuat posisi mereka sebagai talenta berbakat di industri game global. Kami mengucapkan selamat atas pencapaian luar biasa ini dan berharap prestasi ini dapat memotivasi mahasiswa lain untuk mengembangkan kreativitas, berani berkompetisi, dan meraih prestasi.
Comments :