Mahasiswa School of Computer Science, BINUS University kembali mengukir prestasi pada kompetisi nasional. Prestasi ini menunjukkan kualitas pendidikan yang unggul serta semangat kompetitif yang tinggi di antara para mahasiswa.

Tim Petir dari program Cyber Security, yang terdiri dari Bill Elim (Cyber Security Program), Chance Edrea Tedjasukmana (Cyber Security Program) dan Yudistira Arya Mutamang (Computer Science Program), meraih juara 3 dalam kompetisi Capture The Flag “The Ace 2024” di Universitas Diponegoro, Semarang.

Prestasi lainnya juga diraih oleh tim Logic Alpha dari program Game Application and Technology (GAT), Gede Bramanta Pandya Wisesa, Sean matthew dan Wilson Nathaniel yang berhasil menjadi salah satu dari 16 finalis terbaik di Networking Night Widuri Ekraf 2024.

Tidak ketinggalan, Denzel Artamadja mahasiswa Computer Science BINUS@Bandung berhasil meraih juara 1 dalam lomba Competitive Programming di Pekan IT 2024.

Keberhasilan para mahasiswa ini menjadi bukti nyata dedikasi serta kerja keras mereka sehingga dapat berhasil pada kompetisi tingkat nasional.