People Innovation Excellence

Dosen SoCS Memperoleh Penghargaan Q-Journal Award

Pada tanggal 17 Juni 2014, Telkom mengadakan acara malam penghargaan “TeSCA Award 2014”. Acara ini diadakan sebagai bentuk dukungan dari Telkom untuk pendidikan di Indonesia. Bertempat di JS Luwansa Hotel & Convention Center Kuningan, Jakarta, agenda dari acara ini adalah penyerahan penghargaan kepada institusi pendidikan tinggi di tanah air sebagai apresiasi terkait penyelenggaraan pendidikan secara Smart dengan memanfaatkan teknologi informasi.

Sesuai dengan nama acaranya “Telkom Smart Campus”, maka acara ini dihadiri oleh semua penerima penghargaan yaitu institusi pendidikan tinggi dari seluruh nusantara, termasuk Bina Nusantara University.

qjournal-paper-awards

Termasuk di dalam agenda acara adalah penyerahan penghargaan Q-Journal Award untuk beberapa dosen. Adalah Bp. Derwin Suhartono dan Bp. Michael Yoseph Ricky yang memperoleh penghargaan tersebut.

derwin 1

Dalam acara yang dihadiri juga oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia yaitu Prof. Dr. Ir. KH. Muhammad Nuh, DEA dan Direktur Utama Telkom Indonesia, Dr. Arief Yahya, Pak Derwin memperoleh penghargaan karena papernya dinobatkan sebagai “The Most Popular Paper”, sedangkan Pak Michael memperoleh penghargaan karena papernya memenangkan kompetisi sebagai “The Best Paper”.

Sangat dibutuhkan keterlibatan aktif masyarakat Indonesia untuk memajukan pendidikan di tanah air ini. Jayalah terus pendidikan di Indonesia!

Sumber : http://www.qjournal.co.id/berita-12-qjournal-paper-awards.html


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close