People Innovation Excellence

2014 ACM ICPC World Finals, Ekaterinburg, Russia

Pada tahun 2014 ini BINUS University mendapatkan kesempatan mengirimkan perwakilannya ke ajang lomba programming internasional yaitu The 2014 ACM ICPC World Finals yang berlangsung selama tanggal 23-26 Juni 2014 di Ekaterinburg, Russia.

Tim yang dikirimkan sebagai perwakilan adalah Tim Panda Shu yang terdiri dari Daniel Ag, Jennifer Santoso,  dan Vincentius Madya dengan didampingi Ibu Alvina Aulia sebagai coach dan Ibu Yen Lina Prasetio sebagai RCD.

 

BINUS University Team
BINUS University Team

Lomba ini diikuti oleh total 122 peserta dari universitas seluruh dunia. Lomba nya sendiri adalah pada tanggal 25 Juni 2014. Meskipun tidak menjadi juara, tetap tim dan seluruh perwakilan dari BINUS University memiliki kebanggaan tersendiri sudah menjadi bagian dari ACM ICPC World Finals.

rusia 2
suasana lomba di kampus UrFu

 

rusia 1
tim dari BINUS University

Selamat sekali lagi untuk semua finalis dan tentunya sang juara. Semoga event ini menjadi pelajaran berharga yang bisa dijadikan sebuah pengalaman bagi semua nya, dan tetap semangat dan sukses untuk BINUs University !

rusia 6

rusia 5

rusia 3


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close