People Innovation Excellence

BINUS Startup Accelerator 2016

bisa

Untuk semua mahasiswa aktif Binus University, kami dari BiSA IV akan membuat komunitas startup enthusiast BINUS Startup Accelerator dalam bentuk messenger di WA group. Startup enthusiast ini bisa diikuti oleh mahasiswa yang tertarik di dunia technopreneurship, baik yang ingin membangun produk tech/digital maupun yang ingin bekerja di startup. Group WA ini terbuka untuk semua Binusian dari jurusan manapun dan semester berapapun, termasuk di dalamnya juga boleh fresh graduate BINUS (max. 2 tahun sejak kelulusan).

Dalam komunitas ini kami akan gerakkan dengan kegiatan seperti coffee talk dengan para startup founders, diskusi mengenai info terkini dunia startup, dan juga networking kepada startup founders, investor, korporat di industry yang akan kami cemplungi: edukasi, fintech, SaaS, health, media, entertainment, energy, transportasi.

ayo ikut BINUS Startup Accelerator ‪#‎greaternusantara‬ ‪#‎binusstartupaccelerator‬. Join us at bit.ly/gabungBISA

 


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close