People Innovation Excellence

ANALISIS DAN MANAJEMEN BANDWIDTH, PENGOLAHAN SEKURITI, DAN SERVER PADA PT SUSANTO CIPTAJAYA

ANALISIS DAN MANAJEMEN BANDWIDTH, PENGOLAHAN SEKURITI, DAN SERVER PADA PT SUSANTO CIPTAJAYA

Oleh :  Maychel, Hendrika, Antonius Herusutopo, Arief

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan merancang  jaringan komputer pada PT Susanto CiptaJaya. Seiring dengan perkembangan jaman jaringan komputer banyak digunakan oleh berbagai macam perusahaan. Jaringan komputer pun berkembang untuk memenuhi kebutuhan. dalam penulisan skripsi ini, dibuat dan ditulis dengan dua metode. Metode – metode yang dipakai adalah NDLC(Network Development Life Cycle) dan metode Fact Finding. Dengan analisa yang baik dan benar, semua permasalahan dari perusahaan akan ditulis dan dicatat, sehingga dapat dioptimasi sesuai keinginan perusahaan. Perancangan terdiri dari analisis topologi baru yang lebih efisien, pemilihan hardware dan software yang tepat untuk permasalahan perusahaan. Hasil pencapaian proyek ini adalah dengan penyelesaian masalah yang sedang dihadapi oleh pihak perusahaan.

Kata Kunci : Infrastruktur jaringan, NDLC, Topologi


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close