People Innovation Excellence
 
Feature Image

Seminar Bank Mandiri Bekerjasama dengan Kalibrr dan BINUS University : What The Hack

Bank Mandiri bekerjasama dengan Kalibrr dan BINUS University menyelenggarakan seminar dan sosialisasi Hackathon Bank Mandiri yang bernama What the Hack (https://www.bankmandiri.co.id/mandiri-hackaton). Hackathon ini berhadiah total 100jt dan juga banyak benefit lainnya dari Bank Mandiri.

Seminar mengenai transformasi digital Bank Mandiri dan sosialisasi hackathon What the Hack ini dibawakan langsung oleh Bapak Rico Usthavia Frans – Direktur Teknologi Informasi dan Operasi Bank Mandiri, beserta tiga Senior Vice Presiden Bank Mandiri yang juga merupakan alumni BINUS University, yaitu : Bapak Sunarto Xie, Bapak Victor Korompis, dan Bapak Daniel Subianto.  Para mahasiswa sangat antusias dalam mendengarkan materi dan melemparkan pertanyaan kepara para pimpinan Bank Mandiri dan juga aktif berpartisipasi dalam permainan-permainan singkat berhadiah yang diadakan selama seminar. Di acara ini Bank Mandiri juga memberikan hadiah untuk para pemenang kompetisi pre-event di mana para mahasiswa diminta untuk membagikan ide kreatif mereka tentang “The Future of Our Banking Industry” di social media mereka. Pemenang dipilih dari jumlah like yang mereka dapatkan.

Jajaran pimpinan BINUS University, antara lain Bapak Harjanto Prabowo, Ibu Meyliana, dan Bapak Ivan Sangkereng menyambut Bank Mandiri dan juga mendukung para mahasiswa untuk mengikuti hackathon ini.

 


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close