People Innovation Excellence
 
Feature Image

Studi Banding Prodi Teknik Informatika Universitas Surabaya ke SoCS BINUS University

Pada hari Rabu, 31 Agustus 2019, rombongan dari Universitas Surabaya yang diwakili oleh Budi Hartanto (Ketua Jurusan Teknik Informatika), Lisana (Kepala Lab Multimedia Computing), Joko Siswantoro (Kepala Lab Intelligent System), Ellysa Tjandra (Kepala Lab Enterprise System and Applied Network), Dhiani Tresna Absari (Koordinator Konsentrasi Sistem Informasi), dan Ng Melissa Angga (Koordinator Konsentrasi Multimedia), melakukan studi banding ke BINUS University khususnya di School of Computer Science dan School of Information System.
.


SoCS yang diwakili oleh Bapak Fredy Purnomo dan tim, serta SIS yang diwakili oleh Bapak Yohannes Kurniawan dan tim, menyambut kunjungan Ubaya dan turut berdiskusi terkait pembahasan kurikulum dan mengeksplorasi kerjasama yang bisa dibina antara kedua institusi. Di kesempatan ini Bapak Gintoro sebagai Apple Academy program Director, juga memberikan informasi tentang Apple Developer Academy @BINUS. Kunjungan studi banding dilanjutkan juga dengan kunjungan ke beberapa fasilitas di BINUS University antara lain Beehub, Library dan AOC.


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close