People Innovation Excellence
 
Feature Image

Kegiatan External Examiner : Mr Claus Aranha, PhD – University os Tsukuba, Japan.

External examiner adalah salah satu initiative dari BINUS University untuk meningkatkan kualitas materi dan proses perkuliahan di BINUS. Pada program ini, BINUS mengundang dosen ahli dari universitas luar negri untuk melakukan review materi mata kuliah tertentu dan juga berkontribusi dengan membuat sebagian dari soal ujian akhir yang akan dikerjakan mahasiswa.

Pada kesempatan kali ini, SoCS mengundang Claus Aranha, PhD, dari University of Tsukuba, Jepang, untuk menjadi External Examiner di mata kuliah Algorithm and Programming. Selama satu minggu beliau di BINUS, beliau memberikan guest lecture di semua sesi dari collaborative learning pada mata kuliah Algorithm and Programming. Untuk mata kuliah ini, Prof. Aranha juga memberikan masukan-masukan untuk pengembangan materi kedepannya.

Prof. Aranha juga membagikan pengalamannya kepada Jollybee (programming team BINUS) dan memberikan seminar dengan topik “Musings on Evolutionary Computation” yang dibuka umum untuk semua mahasiswa SoCS. Sedangkan untuk dosen, Prof. Aranha membagikan pengalaman risetnya dalam acara Create Sharing Knowledge dengan topic “Multi-Objective Optimization”.


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close