People Innovation Excellence

SoCS GOES ONLINE-GSLC

Mulai Semester Ganjil 2014/2015 nanti, School of Computer Science bersama dengan Academic Product Knowledge Center melakukan inovasi baru pada perkuliahan. Beberapa dosen SoCS mulai mencoba menerapkan Program Online GSLC dimana dosen dan mahasiswa bisa bertatap muka secara online pada saat pertemuan GSLC dengan menggunakan aplikasi Microsoft Lync 2013. Tidak hanya pada saat GSLC, dosen dan mahasiswa juga dapat bertemu secara online kapan saja selama dijadwalkan terlebih dahulu. Para mahasiswa juga dapat terhubung dengan mahasiswa lain dengan menggunakan aplikasi ini. Aplikasi Microsoft Lync 2013 juga tersedia pada versi mobile sehingga dapat digunakan untuk berkirim pesan dan bertelepon hanya menggunakan paket data (internet).

Bagi para dosen yang ingin mencoba melakukan online GSLC, silahkan mendownload tutorialnya di http://1drv.ms/1qAfs02 (±2.3MB). Aplikasi Microsoft Lync 2013 dapat di-download di http://1drv.ms/1gV4x2L(±390KB).

socs gslc online


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close