People Innovation Excellence
Feature Image

ANDIKA LEONARDO, MAHASISWA SCHOOL OF COMPUTER SCIENCE, MEWAKILI ASIA PASIFIK DALAM KONFERENSI PENGEMBANGAN APLIKASI TINGKAT DUNIA

Salah satu prestasi yang membanggakan datang dari Andika Leonardo, merupakan mahasiswa dari BINUS UNIVERSITY jurusan School Of Computer Science yang meraih beasiswa WWDC (Worldwide Developers Conference) 2018. Beasiswa WWDC18 adalah penghargaan kepada siswa berbakat yang merupakan anggota organisasi STEM yang memberi kesempatan untuk menghadiri konferensi tahun ini. Pengembang yang dipilih untuk mendapatkan beasiswa akan menerima tiket WWDC18, penginapan untuk konferensi, dan satu tahun keanggotaan dalam Program Pengembang Apple secara gratis. Dan akhir Mei ini Andika akan berangkat ke California, Amerika untuk mengikuti konferensi tersebut. Andika menjadi satu-satunya dalam sejarah, mewakili dari se-Asia Pasifik yang berkesempatan mengikuti konferensi Apple yang sangat bergengsi ini.

Selamat Andika, sukses selalu dan terus berprestasi.


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close